Kamis, 18 Agustus 2011

Kepada yang tak ku kenal


sulit untuk membayangkan, bukan..
meski kau tak mengenal ku, kau tak tahu siapa aku..
demikian juga aku…
meski ku tak mengenal mu, ku tak tahu siapa kamu..
rasa cinta itu hadir saat pertama kali ku melihat mu…

mungkin kamu tidak percaya…
ya… aku juga tidak percaya…
aku belum pernah seperti ini, sekali pun tidak..
aku pun bingung mengapa ini bisa terjadi..
seolah semua sudah di gariskan atau sengaja terjadi

kamu yang berinisial “J”
hadir di dalam mimpiku di malam setelah ku melihat mu
tak ku hiraukan saat itu… tak ku hiraukan “J” !!
bahkan beberapa hari, minggu, bulan, bahkan tahun berlalu..
Tak juga ku hiraukan…

Namun saat ku melihat mu lagi, lagi, dan lagi..
Bahkan saat ku mendapat foto mu, aku terpesona…
Seolah cinta lama bersemi kembali
Meski ku tak mengenal mu
Dan kau pun tak mengenal ku..

Hingga sekarang rasa itu tetap ada..
Akan ku biarkan tetap ada..
Hingga pada saatnya nanti aku bisa mengenal mu..
Akan ku utarakan semua angan ku
Mimpi yang selama ini tak terwujud..

Akan kah hadir saat itu?? Atau semua hanya angan kosong ku??
Rasa ini, kepada yang tak ku kenal
Akan bertahan kah??
tapi untuk mu “J”, kepada yang tak ku kenal..
Aku mengharapkan mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar