Senin, 14 November 2011

Goodbye Days


karenanya kuputuskan tuk menemuimu sekarang,
lagu yang ada di saku ini, ingin kuperdengarkan padamu
Perlahan kunaikkan volume, sepertinya aku sudah menyadarinya
Oh Goodbye Days, sekarang rasanya mulai berubah
Sampai hari kemarin, terasa sangat lama
Karena ada kelembutan yang tak rikuh disisiku
Dengan mu..
Sebelah earphone kuberikan padamu
Dengan perlahan perasaan ini pun mengalir
Apa aku sungguh mencintaimu?
Terkadang aku bimbang
Oh Good-bye days sekarang sudah mulai berubah
di dalam hatiku, ya benar..
Karena ada kelembutan yang tak rikuh disisiku
Dengan mu
Andai saja bisa,
Aku tak ingin merasakan kesedihan
Tapi nyatanya terasa juga kan?
Disaat itu, sambil tersenyum
Yeah hallo!! temanku-pun
andai dikatakan pasti baik...
Saat menyenandungkan lagu yang sama
aku ada di sisimu, Aku berharap..
Dalam kelembutan yang tak rikuh
aku bersyukur kita bertemu
La la la la Good-bye days

Tidak ada komentar:

Posting Komentar