Senin, 05 Desember 2011

KEMUNDURAN TAK BERJEJAK..

Sudah sekian lama aku terjebak..
Cukup.. aku tak mau lagi..!!!
Semua yang ada hanya langkah tak berguna..
Kau tahu apa??.. Hanya bisa mencibir tanpa alasan.

Lebih dari kemalangan tak ada suka,,
Kau mengerti apa..??
Gurauan kata HINA itu terus menggonggong..
SAMPAH.... Seperti berakhir di pembuangan..!!

Aku Berteriak dalam kemarahanku...
Apa kau pernah mendengarnya??..
CACAD... Satu kata yang ku garis bawahi..
Begitukah kau menilai sebuah kesalahan...

Itu semua hanya lah KEMUNDURAN..
KEMUNDURAN TAK BERJEJAK...
Terbakar HINA dalam perkataan KEJI..
Hati yang HITAM merajuk tertawa SINIS..

Berhentilah wahai MANUSIA LAKNAT..
Kau tak ubahnya IBLIS dalam NERAKA..
KEMUNDURAN TAK BERJEJAKmu mempermainkan aku..
Dan peganglah Satu perkataan ku..

Aku akan memBUNUHmu..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar